Woow.. Honda CRF450R sekarang ditingkatkan dengan program ECU baru dan pengaturan injeksi yang lebih baik dan respon throttle auto-decompressor baru sistem untuk lebih mudah . Selain itu, perusahaan Jepang menyebutkan bahwa HRC alat injeksi bahan bakar dan elektronik sekarang dapat terhubung tanpa mengeluarkan tangki.
Garpu depan yang telah di revisi valving dan membutuhkan lebih banyak minyak untuk memperlancar keluar naik, sedangkan shock belakang telah didesain ulang piston dan kompresi yang berbeda adjuster.
Hmm, itu yang agak cepat pit-stop untuk Honda CRF450R, tetapi mengingat Honda berumur satu dekade pengalaman dalam bidang ini. Meurut pengendara profesional merencanaan untuk memenangkan tang-tangan Supercross, motorcross atau hanya pengendara sepeda motor trail dengan rencana untuk pergi ber adventur. jadi mari kita spesipikasinya :
Model : CRF450R
Engine Type: 449cc
Bore dan Stroke: 96mm x 62.1mm
Valve Train: Unicam, empat-katup; 36mm asupan, titanium; 30mm knalpot, baja
Induksi: Programmed Fuel Injection (PGM-FI), 50mm throttle body
Ignition: Computer-controlled digital Transistorized
Transmisi: Close-rasio lima-kecepatan
Final Drive: # 520 rantai; 13T/48T
Suspension
Front: 48mm terbalik KYB Air-Oil-Pisahkan (AOS) dengan 16-position rebound dan 18-posisi penyesuaian kompresi redaman; 12,2 inci perjalanan
Belakang: Pro-Link single shock KYB dengan musim semi preload, 20-posisi rebound redaman penyesuaian, dan penyesuaian kompresi redaman dipisahkan ke kecepatan rendah (18 posisi) dan kecepatan tinggi (1,5 bergantian); 12,6 inci perjalanan
Rem
Front: Single 240mm disc with twin-piston caliper
Rear: Single 240mm disc
Ban
Front: 80/100-21
Rear: 120/80-19
Wheelbase: 58,7 inci
Rake (Caster angle): 26 ° 52 '
Trail: 114.2mm (4,5 inci)
Seat Height: 37,6 inci
Ground Clearance: 13,1 inci
Fuel Capacity: 1.5 galon
Warna: Merah
Gallery Honda CRF450R