Kamis

Baru Diluncurkan Sportsbike Kawasaki Ninja 400R

Datang sebagai sarana untuk mengisi kesenjangan antara 250cc dan 600cc kelas, baru diluncurkan sportsbike  Kawasaki Ninja 400R . Well, sebagian dari kita mungkin masih menunggu untuk itu, karena tidak ada kata kapan atau apakah sepeda akan dipasarkan di luar Jepang.Namun, sampai pemberitahuan lebih lanjut, kita masih dapat melihat pada New Kawasaki Ninja 400R 2010 dan melihat apa yang diharapkan. Seperti sudah bisa anda duga, sepeda mewarisi fairing penuh dan skema cat asli dari SupersPort populer Kawasaki, yang membuatnya menjadi Ninja sejati.

The Kawasaki Ninja 400R memiliki cairan didinginkan, empat-stroke, DOHC paralel twin silinder mesin empat-katup, kuat pada kecepatan rendah dan mid-range dan yang merespon agilely pada kecepatan tinggi. Selain bahan bakar injeksi, sepeda motor dilengkapi dengan katup sub-throttle untuk mengoptimalkan asupan udara. Dengan respon throttle yang sangat baik dan kinerja mesin halus pada kecepatan normal, sepeda itu mudah untuk menangani berbagai kondisi.

Design Kawasaki Ninja 400R memiliki peredam pendek terletak di bawah mesin dan dilengkapi dengan built-in bahan katalis tiga-cara yang sesuai dengan peraturan Jepang tahun 2007 emisi nasional untuk sepeda motor. The fairing penuh membuat pengendara merasa dilindungi dengan kecepatan tinggi, sementara bar aluminium ambil kemudahan kelelahan rides panjang. Instrumen panel sepeda memiliki layar LCD multi-fungsi dengan desain sporty model pada mesin balap. Hal ini dilengkapi dengan speedometer digital, tachometer bar-gaya digital, gauge bahan bakar, jam, dan odometer / trip-meter.
motoronly™ Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo - Thanks to Google