Sabtu

Dani Pedrosa kuasai kualifikasi MotoGP di Brno Republik Ceko


Pembalap Repsol Honda akan memimpin barisan depan di Grand Prix ab Cardion Republik Ceko yang akan diselesaikan oleh Ben Spies dan Jorge Lorenzo, setelah tindakan-dikemas sesi kualifikasi di mana Lorenzo dan Valentino Rossi sudah terlambat tidak konsekuen jatuh. Dani Pedrosa kuasai kualifikasi MotoGP di Brno Republik Ceko dari posisi terdepan pada Minggu setelah kualifikasi upaya yang fantastis di Brno. lap Repsol Honda rider yang terbaik dari 1'56 0,508 disampaikan tiang ketiga musim ini dan menempatkannya lebih dari tiga-persepuluh yang jelas kedua di bagian atas kartu absen dalam sesi yang memiliki klimaks yang dramatis. Amerika rookie Ben Spies tampak berada di tiang Tentu saja untuk pertama kalinya MotoGP sensasional ketika ia diasumsikan waktu memimpin dengan hanya beberapa menit tersisa. The Rakasa rookie Yamaha Tech 3 tidak akan kecewa dengan tempat kedua di grid sebelah Pedrosa Namun saat ia memulai balapan kelas utama dari barisan depan untuk pertama kalinya.



Pemimpin kejuaraan Jorge Lorenzo akan mencoba untuk mencapai kemenangan ketujuh kampanye dari tempat-baris akhir depan memiliki kualifikasi di 0.357s dari kecepatan Pedrosa. Pembalap Fiat Yamaha itu berhak jatuh pada akhir sesi selama satu jam ketika mendorong melalui gilirannya 11, sebuah kecelakaan yang tidak menimbulkan efek samping.

Casey Stoner tidak puas dengan mesin nya Tim Ducati saat dia berjuang dengan sudut keluar, tapi dorongan final ditentukan pada akhir sesi ditempatkan keempat Australia dan ia dan timnya akan bekerja keras semalam untuk memperbaiki masalah pegangan belakang ia tampak memiliki. Valentino Rossi (Fiat Yamaha), di lebih dari setengah tiang off kedua, akan mulai dari kelima dan berkuasa Juara Dunia sangat kecewa telah terjatuh di belokan 13 saat setelah Lorenzo turun. Repsol Honda rider Andrea Dovizioso akan menyelesaikan baris kedua setelah pabriknya di putaran RC212V keenam kalinya terbaik.



Baris ketiga akan terdiri dari Colin Edwards (Monster Yamaha Tech 3), Nicky Hayden (Ducati Tim) dan rookie Hector Barbera (Páginas Amarillas Aspar), dengan Loris Capirossi (Rizla Suzuki) kesepuluh. Randy de Puniet (LCR Honda) akan mulai dari 11 pada kembali dari cedera.

Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini Team) telah jatuh di dalam sepuluh menit pembukaan namun kembali ke trek untuk memenuhi syarat 12, Hayden sementara telah crash pada gilirannya tiga dengan 15 menit tersisa dan melarikan diri cedera. Absen dari sesi itu Álvaro Bautista (Rizla Suzuki) setelah kecelakaan di praktek pagi, dan keputusan partisipasinya dalam lomba akan dilakukan pada hari Minggu pagi.
motoronly™ Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo - Thanks to Google