Jumat

Rider Elena Myers akan Ramaikan MotoGP Valencia 2010

Undangan itu diperpanjang setelah Myers 16 tahun, wanita pertama yang memenangkan AMA Pro Road Racing. Nah,, kawan bila ingin lebih tau tendang si cantik ini simak aja di  Biodata rider cantik Elena Myers. Myers rides Suzuki GSX-R600 di kelas Superbike AMA, Rider Elena Myers akan Ramaikan MotoGP Valencia 2010 di Suzuki GSV-R mengikuti akhir musim Kalender MotoGP 2010.

"Ini pukulan pikiran saya bahwa orang-orang seperti yang semacam menatapku dan hal-hal AMA," kata Myers, yang untuk tim Minyak Lucas Roadracingworld.com RMR Suzuki. "Untuk mendapatkan kesempatan ini sekali dalam seumur hidup semacam itu." Myers bertemu dengan pembalap Rizla Suzuki Loris Capirossi dan Alvaro Bautista. Veteran Capirossi menjawab pertanyaan tentang Elena Myers was invited to ride a bike Rizla Suzuki MotoGP. Bautista membantu untuk menjelaskan switch dan tombol pada sepeda MotoGP.

"Rasanya sangat kecil," kata Myers, menggambarkan GSV-R, "tapi semuanya, semua bar dan tuas dan pasak yang tepat di mana saya menginginkannya. Aku seperti, "aku bisa naik hal ini benar keluar dari sini." Myers juga mendapat kesempatan untuk memutar throttle pada GSV-R selama prosedur sepeda hangat-up. "Rasanya seperti hampir 125 rpm dengan cara yang naik begitu cepat," kata Myers. "Setiap gerakan throttle itu membuat revs melompat begitu cepat. Aku hanya bisa bicara tentang semuanya. "

Beberapa anggota staf Rizla Suzuki Myers bertanya apakah dia ingin naik GSV-R beberapa waktu. Manajer Tim Paul Denning mengatakan undangan serius, menjelaskan tidak akan menjadi tes resmi, hanya kesempatan untuk naik beberapa lap dengan sepeda MotoGP.
motoronly™ Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo - Thanks to Google