Jumat

Biodata Rider cantik Elena Myers

Pada tanggal 15 Mei 2010 di usia 16, Elena Myers menjadi wanita pertama yang memenangkan perlombaan sepeda motor AMA Pro Racing jalan profesional, di Infineon Raceway di Sonoma, California.

Untuk Biodata rider cantik Elena Myers sudah lama datang, tetapi semua bagian dari rencana diberlakukan ketika dia berumur 12 tahun. Bahkan kemudian, ada sesuatu anak itu? Kematangan dan kepercayaan diri yang menarik perhatian Tim Hammer pendiri John Ulrich, yang telah membuat nama untuk dirinya sebagai seorang pria dengan mata yang tajam untuk spotting bakat balap.

Elena telah balap untuk empat tahun, setelah dimulai pada usia delapan dan cepat maju dari 35cc pocketbikes untuk 50cc sepeda mini bermotor ke sepeda SuperMoto 80cC dengan dukungan orangtuanya, Matt dan Anita. Pada usia 11, Elena lulus ke racebike Grand Prix 125cc dan memenangkan perlombaan yang pertama.

Pada tahun 2006, Elena berlari di GP 125cc USGPRU Kejuaraan Nasional Seri dan Wera 125cc Grand Prix Challenge Nasional Seri dan Barat Wera 125cc Grand Prix Seri Sportsman kegiatan untuk sebuah RS125 Honda baru yang dibeli oleh John Ulrich dan disponsori oleh RoadracingWorld.com, di bawah Kids : Don? t Asap! banner. Elena berjuang di bagian depan lapangan, dengan beberapa menang.

Dengan bakatnya dikonfirmasi, Ulrich meletakkan sebuah rencana induk untuk pembalap muda dan orang tuanya. Setelah Elena berbalik 16 dan bisa mendapatkan lisensi AMA Pro - dan selama ia terus melakukannya dengan baik di arena pacuan kuda dan di sekolah - Ulrich akan membawanya ke Daytona International Speedway untuk membuat debut profesionalnya pada racebike Supersport 600cc dibangun oleh Tim Hammer.

Sementara itu, Elena telah menarik perhatian para eksekutif Kawasaki Jan Plessner, yang ingin meningkatkan merek jangkauan pemasaran untuk perempuan tertarik pada sepeda motor?. Elena menandatangani kesepakatan 2007 dukungan dengan Kawasaki, yang termasuk Ninja 650R sepasang sepeda motor silinder kembar, persiapan ras, dukungan-lagu dan pelatihan PR. Menurut ketentuan kesepakatan, Elena bisa terus bersaing dalam kegiatan-kegiatan USGPRU pada Anak-Anak yang disponsori Roadracingworld.com: Don? T Asap! Honda RS125, sementara juga berlomba-nya Kawasaki 650 orang di acara Wera. Dia mendapatkan lebih selesai USGPRU podium pada Honda, dan mulai memenangkan perlombaan Wera Barat padanya Kawasaki.

Untuk musim 2008 dan 2009, Elena melangkah ke berlomba-Anak Roadracingworld.com disponsori: Don? T Asap! empat-silinder 600cc Kawasaki ZX-6R di Wera Nasional Challenge Seri dan Sportsman Wera Seri acara, produktif memenangkan perlombaan dan finish lebih. Dan pada bulan November, 2009, Elena berbalik 16 tahun dan menjadi berhak untuk mendapatkan lisensi AMA Racing Pro.

Pada bulan Maret 2010, Elena menuju AMA Racing Pro debut di Daytona International Speedway di Daytona Beach, Florida bersenjata dengan sepasang Tim Hammer-siap GSX-R600 racebikes menerjunkan Suzuki bekerja sama dengan RoadracingWorld.com dan Richie Morris Racing. Dia berlari dalam lima atas dan selesai ketujuh di kedua ras header Superbike AMA ganda di Daytona. Dia jatuh di tabrakan dimulai-grid bukan membuatnya pada hari Sabtu putaran kedua Seri AMA, di Fontana, California? S Auto Club Speedway, dan mengalami memar siku parah. Dia naik kembali untuk menyelesaikan keempat yang kuat pada hari Minggu.

Tepat sebelum babak ketiga dari seri di Braselton, Georgia? S Road Atlanta, Lucas Minyak ditandatangani pada sebagai sponsor utama, dan Elena? Program memiliki nama resmi baru: LucasOil RoadracingWorld.com RMR Suzuki. Sayangnya pesaing? Sepeda motor memuntahkan keluar pendingin pada putaran parade sebelum perlombaan Sabtu s,? Menyebabkan Elena dan beberapa pembalap lain kecelakaan; kaki kirinya mengalami memar parah. Sekali lagi, Elena rebound pada hari Minggu, melewati ke empat hanya sebagai bendera merah keluar; dengan skor didukung pangkuan menurut aturan AMA, Elena secara resmi diklasifikasikan sebagai finishing pada hari kelima.

Linu disebabkan oleh masalah saraf di kaki terluka menjadi masalah di babak keempat dari seri, di Sonoma, California? S Infineon Raceway. Setelah menerima rasa sakit-membunuh injeksi lokal, Elena yang memenuhi syarat di baris kedua grid, kemudian melanjutkan untuk membuat sejarah dengan berjuang ke depan dan menang Sabtu? Ras s! Dia memimpin lagi pada hari Minggu dan ketiga pada lap terakhir ketika pesaing menjatuhkannya dari trek beberapa sudut sebelum garis finish; Elena kelima selesai.

Hidup berubah untuk Elena Myers pada akhir pekan bersejarah di bulan Mei. Fans berdiri dan bersorak setiap kali ia melewati di lintasan. Orang-orang di sekitarnya memadati di padang, dan berbaris untuk tanda tangan.

Pada Infineon Raceway, Elena Myers membuktikan bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan.

Perjalanan pun baru saja dimulai mulai dan Elena Myers was invited to ride a bike Rizla Suzuki MotoGP.. good luck.... Elena Myers
motoronly™ Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo - Thanks to Google